Kamis, 11 Januari 2018 - 19:54:39 WIB
Diusung PKB dan Nasdem Mantan Walikota Tegal Optimis Raih 73 Persen
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Politik dan Parlemen - Dibaca: 88 kali


 


Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Mantan wali kota Tegal Periode 2019- 2014, Habib Ali Zaenal Abidin, SE, MH maju kembali menjadi bakal calon Wali Kota Tegal dalam pilkada serentak 2018.

Habib Ali berpasangan dengan Tanty Prasetyoningrum, SH,MM, diusung Parta Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), diantar ratusan pendukungnya dan iringan hadroh, balo- balo dan calung pasangan Habib- Tanty mendaftar ke KPU Kota Tegal, Rabu (10/01/2018 pukul pukul 20.00 WIB.


Kepada kabarberitaku.com, Habib Ali mengaku optimis memperoleh suara 73 persen dalam pilkada kota Tegal 27 Juni 2018 mendatang. " Kami optimis diusung PKB dan Nasdem, melihat pengalaman pilkada sebelumnya ditahun 2009, saya saat itu menjadi wakil walikota memperoleh suara 71,9 persen. Maka pilkada tahun 2018 ini kami optimis bisa meraih 73 persen," ujarnya.

Habib Ali menambahkan, selain PKB dan Nadem juga didukung Partai Bulan Bintang, PSI, beberapa Ormas dan simpatisan lainnya.

"Kami mohon doa dan restu, mudah-mudahan misi kita yaitu Menuju Kota Tegal yang Aman dan Sentosa akan terwujud,"ucapnya.

Sementara Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijonarko SH bahwa Habib Ali dan Tanty merupakan pendaftar terakhir. Sebelumnya telah mendaftar pasangan HM. Nursholeh dan H. Wartono (Golkar dan Hanura), Herujito, SIP dan KRT Sugono Adinagoro (PDI Perjuangan), dan H. Ghautsun dan dr. Muslih Dahlan (calon perseorangan).(Makmur/kbk)

 




BERITA TERKAIT