Senin, 08 Januari 2018 - 22:22:06 WIB
Nursoleh Janji Tidak akan Korupsi Seperti Wali Kota Tegal Sebelumnya
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Politik dan Parlemen - Dibaca: 44 kali


Calon Wali kota Tegal Nursoleh memberikan keterangan Pers di DPD Golkar.(Foto: Soleh/Kbk)




Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Pasangan calon walikota Tegal Nursoleh- Wartono  menjanjikantidak korupsi seperti pimpinan sebelumnya Hj. Siti Masitha Soeparno.

Nursoleh mengaku berkaca dari pemimpin sebelumnya, tentu ada pelajaran penting yang diambil. Ia berharap bilamana dirinya nanti terpilih menjadi Walikota Tegal bersama Wartono  hal itu tidak lagi terjadi.

Nursoleh juga menyatakan , partai Golkar secara resmi mengusung dan mendukung dan siap memenangkan pasangan Bersholawat untuk menjadi walikota dan wakil walikota Tegal 2018-2023. " Saya secara pribadi ingin lebih dekat dengan insan. Ini saat yang tepat  berbuat lebih baik dengan insan media,tanpa media tanpa press saya tidak ada apa - apa ya. Jadi jangan sekali - kali  menyampingkan insan media," kata NUrsoleh, kepada insan pers Senin (08/01/2018) di DPD Partai Golkat jalan Lele kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat kota Tegal.

Nursoleh mengungkapkan, dirinya bersama Wartono mempunyai 5 program yaitu,   Anak SD usia 7-12 harus bisa mengaji  yang di biayai oleh pemerintah. Kemudian ada  3000 rumah yang tidak layak huni akan saya selesaikn dalam 5 tahun.Lantas sebanyak  17 ribu warga kota Tegal yang  belum tercover program pemerintah pusat,saya akan selesaikan.akan menerbitkan  kartu Tegal Sehat. dan yang terkhir adalah betonisasi setiap gang diseluruh kota Tegal kemudian dipasang lampu LCD." Mudah- mudahan semua mendukung atas izin Allah pasangan bersholawat sholeh dan wartono bersih dan sabar. Satu yang penting saya akan membuat Tempat/rumah buat para insan media biar bisa nyaman dan teroganisasi dengan baik," ujar Nursoleh.

Dan yang terpenting kata Nursoleh, semangat lawan korupsi  dan  untuk fokus melayani masyarakat dan mengikuti aturan main yang ada. (Soleh/Kbk)






BERITA TERKAIT