Senin, 08 Januari 2018 - 16:10:45 WIB
Dedy-Jumadi Resmi Mendeklarasikan Diri Maju di Pemilihan Walikota Tegal 2018
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Politik dan Parlemen - Dibaca: 62 kali


Pasangan calon Walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal, Dedi- Jumadi mendeklarasikan diri.(Foto:Soleh/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono dan M. Jumadi resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilwali kOTA Tegal 2018. Senin (08/01/2018) . Pantuan kabarberitaku.com, deklarasi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal, H. Dedy Yos Supriyadi dan M. Jumadi, nyaris ricuh antar pengunjung yang memadati lokasi.

Namun kericuhan tidak berlangsung lama setelah keamanan menenangkan keributan sehingga kegiatan deklarasi tersebut kembali dilanjutkan. Deklarasi tersebut berlangsung di halaman GOR Wisanggeni, dan dihadiri oleh ribuan massa pendukung.

“Saudara-saudaraku yang saya hormati, pertama-tama ijinkan saya memohon maaf kalau di dalam deklarasi ini ada hal-hal yang membuat kita tidak nyaman. Tapi saya sadari bahwa beginilah kebersamaan kita walaupun kenyamanan tidak seperti yang kita rencanakan tapi kehadiran kita adalah hal yang luar biasa, terima kasih untuk kita semua,” ungkap Dedy kepada kabarberitaku.com. Deklarasi ini juga diramaikan oleh sejumlah partai yang digadang-gadang menjadi pendukung pasangan Dedy-Jumadi . Mereka adalah Demokrat , PKS, PPP, PAN,PPP.

Dalam keterangannya kepada wartawan, bakal calon walikota Tegal, Jumadi mengatakan, dirinya bersama Dedi maju sebagai Paslon Pilwal kota Tegal 2018, tidaklain berniat untuk menjadikan kota Tegal lebih baik lagi. " Kami ingin kota Tegal lebih baik, nelayan subur,jalan tidak hancur,tidak ada pengangguran, mohon doa restunya pada pilkada 2018 mendatang," ucapnya usia deklarasi.

( Soleh-DB/Kbk)




BERITA TERKAIT