Kamis, 04 Januari 2018 - 21:33:28 WIB
Nursoleh Minta SKPD Pemkot Tegal Responsif Tindaklanjuti Aduan Masyarakat
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 62 kali




Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Plt. Wali KOta Tegal H.M Nursoleh, meminta seluruh SKPD di lingkungan pemerintah kota Tegal lebih responsif dalam menindaklanjuti masalah warga dan pengaduan.

Hal tersebut ia katakan, Kamis (04/01/2018), kepada kabarberitaku.com, terkait masih banyaknya SKPD dilingkungan Pemkot Tegal yang kurang respontif terhadap masalah warga khususnya pengaduan.

" Saya berharap SKPD supaya lebih responsif. Tidak harus menunggu dan membawa ke sini (Balai Kota)," ujar Anies.

Pria yang disebut sebagai guru sabar ini mengatakan, Pemerintah Kota Tegal ingin dapat memberikan solusi dengan cepat atas aduan yang disampaikan warga.

"Jika ada masalah warga atau pengaduan dalam hal apapun, sebaiknya SKPD harus dengan cepat menyelasaikan masalah . Jika perlu jemput bola, untuk diselesaikan pengaduan tersebut, jangan sampai malah menjadi bola liar yang nantinya juga berimbas kepada instansi yang menerima aduan," ungkapnya.

Kang Nursoleh begitu panggilan akrab mantan anggota DPRD kota Tegal ini, juga menghimbau agar seluruh SKPD menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.( Soleh/kbk)




BERITA TERKAIT