Senin, 01 Januari 2018 - 13:02:56 WIB
Lagi, Kebakaran Rumah Akibat Nyala Obat Nyamuk
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 70 kali




Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Bencana kebakaran menimpa rumah Ismet, warga Arum Indah Blok B, No. 22 Rt.02.Rw.10 Kelurahan Randugunting Kecamatan Kecamatan Tegal Selatan kota Tegal , Senin ( 01/012018).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar jam 09.00. Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar milik pemilik rumah. Obat nyamuk itu ditempatkan di kamar tidur belakang  dekat dapur.

Irfan warga sekitar lokasi kejadian mengatakan , saat kejadian pemilik rumah tidak di rumah. ” Kekabaran disebabkan obat nyamuk bakar yang dinyalakan pemilik rumah, pagi tadi karena merasa ada bau tidak sedap dari dapur, dan banyak nyamuk, kemudian pemilik rumah berinisiatif menyalakan obat nyamuk, tak jkauh dari tumpukan kertas dan plastik di dapur, setelah menyalakan obat nyamuk pemilik rumah kemudian pergi, tak disangka obat nyamuk yang memakai alas kardus terbakar dan merembet ke kertas dan plastik yang tidak jauh dari obat nyamuk tersebut, warga sekitar melihat kepulan asap besar langsung memanggil pemadam kebakaran," jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dua unit pemadam kebakaran milik Pemkot Tegal tiba dilokasi.

" Api dapat dipadamkan setelah 1 Jam," kata Irfan.   (Soleh/Kbk)
 




BERITA TERKAIT