Minggu, 31 Desember 2017 - 04:08:56 WIB
Gara - gara Obat Nyamuk Rumah Terbakar
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 164 kali


Petugas Pemadam Kebabakaran berusaha memadamkan api.(Foto:Soleh/kbk)


Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Rumah milik warga Jalan Ayam Rt.01/VI Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Selatan, kota Tegal, bernama Iwan, terbakar, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga kebakaran dipicu obat nyamuk bakar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran disebabkan oleh obat nyamuk yang dibakar oleh salah satu anggota keluarga  sebelum terlelap tidur. Namun tanpa disadari obat nyamuk itu jatuh pada tempat tidurnya. Iwan dan keluarga yang tidur nyenyak, awalnya tidak menyadari hal itu. Namun ketika api sudah membesar dan adanya kepulan asap, ia kemudian terbangun. Dirinya yang kaget kemudian berusaha secepatnya keluar rumah menyelamatkan diri. Kemudian berteriak minta tolong pada warga sekitar dan memanggil Pemadam Kebakaran.

Barang-barang yang bisa diselamatkan juga dikeluarkan dari rumah. Api baru bisa dipadamkan setelah  2 mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkot Tegal tiba dilokasi Total kerugian.

"  Alhamdulillah dengan bantuan pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat, api segera bisa di padamkan sehingga tidak merembet ke rumah-rumah yang berdekatan," kata Sudir salah seorang tetangga Iwan.

Meski tak seluruh bagian rumah tersebut terbakar, Kerugian material akibat musibah itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.( Soleh/kbk)




BERITA TERKAIT