Kamis, 28 Desember 2017 - 20:43:23 WIB
Bangunan Pasar Kejambon Masih Bermasalah, PT. Karunia Putra Persada Diminta Segera Perbaiki
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 143 kali


Plt. Wali Kota Tegal Nursoleh didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, meresmikan pembangunan Pasar Kejambon.(Foto:Soleh/kbk)



Kabarberitaku.com, ( Tegal)-  Gembar gembor pembangunan pasar induk Kejambon  semasa jabat Walikota Tegal Siti Masitha  masih banyak masalah, dalam proses lelangnya yang dindikasikan kuat mengarah kepada persengkokolan.

Kini setelah dinyatakan selesai 100 persen pembangunan pasar Kejambon , ternyata masih menyisakan persoalan meski sudah diresmikan oleh Plt. Walikote Tegal Nur Soleh dan Kapolres Tegal Kota  AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Kamis ( 28/12/2017).
.

Persoalan itu, diketahui Pelaksana Tugas Kepala Dinkop UMKM dan Perdagangan Khaerul Huda melalui  melalui Kasi Pengembangan dan Pemeliharaan Pasar Adayat, mengatakan, ada sejumlah material dan banguanan yang tidak memenuhi standar spesifikasi.

" Meski pembangunan sudah 100 persen, tapi masih meninggalkan persoalan dan  masih banyak yang belum sesuai dengan spek pipa paralon yang kurang sempurna, galfalum masih pada bocor yang terutama saya benar pantau bagian atap msih belum beres. Tidak di beri silen dari titik awal sampai akhir . Dari pihak kami sdah mengundang dan melaporkan PT. Karunia Putra Persada untuk segera menyelasaikannya dalam waktu satu bulan ini. Karena Pak Walikota juga sudah memerintahkan bilamana tidak segera di lakukan perbaikan maka tidak akan dibayar dana yang 5%.(Soleh/KBk)




BERITA TERKAIT