Selasa, 26 Desember 2017 - 19:08:42 WIB
Seorang Anak Perempuan Tewas Tenggelam di Pemandian Guciku Tegal
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 2274 kali


Lokasi korban terseret arus kolam renang pemandian air panas Guciku.OFoto: Jaylani/KbK)




Kabarberitaku.com, (Slawi )- Berniat akan menghabiskan hari libur akhir tahun  dengan berenang, seorang anak perempuan asal Cirebon, Syafira Fitriadni tewas tenggelam saat berenang di pemandian air panas  Hot Waterboom Guciku di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.


Kejadian bermula saat korban berenang sekira pukul 19.00 WIB, saat masuk ke air di sebalah sisi kiri kolam korban di duga tersedot ke saluran pembuangan air dan tenggelam kemudian korban di bawa ke RS Dr. Soesilo Slawi namun nyawanya tidak tertolong.

Menurut bagian marketing OW Guciku , Nur Hayat kepada kabarberitaku.com, Selasa ( 26/12/2017), peristiwa meninggalnya salah seorang pengunjung Guciku sudah ditangani oleh Polres Tegal. " Kejadian Senin (25/12/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB, sudah ada larangan  bahwa kolam renang tidak boleh digunakan, karena sedang dikuras. Tak disangka ternyata ada salah seorang pengunjung masuk kedalam kolam yang sedang dikuras tersebut tanpa diketahui petugas. Korban sempat dibawa Ke Puskesmas Bumijawa, kemudian dilarikan kerumah sakit Dr. Soesilo Slawi. Nmaun ditengah perjalanan  korban meninggal dunia," kata Nur Hidayat.

Nur Hidayat mengatakan, antara pihak manajemen dan keluarga korban sudah  saling menyadari bahwa hal tersebut adalah sebuah kecelakaan." Untuk asuransi tergantung pada pengunjung yang tertera di pintu 1 masuk. Untu jelasnya tanya saja Ke Polres  karena urusan ini sudah ditangani Polres tegal,"jelasnya.


Terkait adanya unsur kelalaian atau tidak saat ini unit reskrim Polres sedang meakukan lidik klarifikasi perkembangan. (Jaylani/kbk)




BERITA TERKAIT