Selasa, 26 Desember 2017 - 18:30:52 WIB
Tutup Akhir Tahun, Kabar Rakyat dan Majelis Maqibul Karomah Gelar Khitanan Massal Gratis
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 63 kali


Pawai dalam rangka kegiatan sunatan massal.(Foto: Soleh)

Kabarberitaku.com, (Slawi )- Menutup akhir tahun 2017, Surat Kabar Umum ( SKU ) Kabar Rakyat Group  bekerjasama  Majelis Talim Manaqibul Karomah, mengadakan serangkaian acara, Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Khaul Syekh Abdul Qadir al-Jaelani, Khitanan Massal,santunan Yatim,serta Dhuafa.

Untuk tahap awal, gelaran yang juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) Kabar Rakyat Group  ini diselenggarakan di desa Kendal Serut Kecamatan Pangkah, Minggu (25/12/2017).

Dalam kegiatan Corporate Social Responsibility yang dikemas dengan penuh keakraban ini, sebelum acara inti pada malam hari, sejumlah anak peserta sunatan  massal di arak bersama acara pawai berkeliling desa setempat.


Pengasuh Majelis Taklim Manaqibul Karomah, Zaeni menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Majelis Taklim Manaqibul Karomah, bersama dengan Kabar Rakyat Group  untuk masyarakat . Gelaran ini sambungnya, juga merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Tegal dan sekitarnya. “ Kami selalu berusaha untuk memberi nilai tambah kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” terangnya, Minggu (24/12/2017).


Sementara Pemimpin Umum Kabar Rakyat Group, Nur Sadi MM,  lebih lanjut menjelaskan, sebagian dana dari kegiatan ini juga diperoleh dari hasil zakat & infaq mitra yang disalurkan  melalui komunitas keagamaan Majelis Taklim . Melalui sinergi bersama ini, Kabar Rakyat Group juga berharap dapat terus menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian antar sesama.“ Kabar Rakyat  akan terus berupaya menghadirkan kegiatan serupa sebagai bagian dari komitmen untuk berbagi dengan sesama dan membangun silaturahmi yang baik dengan warga sekitar,” pungkasya. (Soleh/kbk)




BERITA TERKAIT