Senin, 22 September 2014 - 20:33:36 WIB
DPRD Kab Tegal Gelar Paripurna Penetapan Usulan Pimpinan Definitif
Diposting oleh : Jabur Pantura
Kategori: Politik dan Parlemen - Dibaca: 8364 kali


Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Sebanyak 3 nama anggota DPRD kabupaten Tegal diusulkan  untuk menjadi pimpinan DPRD.Dalam rapat paripurna DPRD setempat, Senin (22/09/2014). Ketiga nama, seperti A. Firdaus Asy,SE, KRt Sugono, Samsuri, Agus Solikhin, diusulkan langsung ke Gubernur Jawa Tengah.

Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Mustofa,SPdi, mengaku bahwa empat nama tersebut diusulkan berdasarkan surat rekomendasi dari masing – masing partai . “ Rapat paripurna tadi menetapkan 4 nama anggota DPRD kabupaten Tegal, untuk diusulkan menjadi pimpinan DPRD periode tahun 2014-2019. A. Firdaus Asy,SE, dari PKB,  KRt Sugono, dari PDIP, Samsuri, dari Gerindra, Agus Solikhin dari Golkar, ” kata Mustofa.

Sementara sekertaris DPRD Kabupaten Tegal, Nurlaeli,SH  mengatakan, sesuai dengan surat yang dilayangkan kepada masing-masing Pimpanan Parpol pada paripurna ini menetapkan usulan Pimpinaan Definitif DPRD Kabupaten Tegal masa jabatan 2014-2019 dengan komposisi sebagai berikut, Ketua A. Firdaus Asy,SE, dari PKB,  Wakil ketua , KRt Sugono, dari PDIP, wakil ketua Samsuri, dari Gerindra, wakil ketua Agus Solikhin dari Golkar.“Selanjutnya sesuai ketentuan  yang berlaku penetapan pimpinan DPRD definitif akan diproses dan diusulkan peresmiannya kepada Gubernur  Jawa Tengah,” pungkasnya,.(JS)

 




BERITA TERKAIT