Sabtu, 09 Desember 2017 - 00:19:46 WIB
Plafon Ruangan Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tegal Roboh
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Politik dan Parlemen - Dibaca: 108 kali


Plafon ruangan Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tegal roboh.

Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Plafon ruangan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PP) DPRD Kabupaten Tegal roboh atau ambruk. Beruntung, tidak ada satupun  anggota DPRD dari Fraksi PPP dan stafnya tidak berada di ruangan.

Pantauan kabarberitaku.com, ada sekitar 3-4 blok plafon yang berukuran sekitar 50 cm x 50 cm ambruk ke lantai ruangan fraksi PPP  di lantai 1, Gedung  DPRD Kabupaten Tegal  Jumat (09/12/2017).

Suasana kerusakan lumayan fatal dan membuat ruang Fraksi PPP tampak kacau balau. Plafon-plafon yang jebol itu diduga dari rembesan air yang mengalir entah dari mana. Pasalnya, ceceran air jelas terlihat menetes.Ditambah pemasangan plafon tenit yang diduga kuat asal menempel saja.

Hingga  saat ini belum ada tindakan  dari  Sekretariat Dewan ( Sekwan)  DPRD melihat plafon yang roboh itu. Menurut informasi Sekwan dan sejumlah staf sedang berada di Solo.  

Sebelummnya November lalu, DPRD diramaikan dengan pro dan kontra rencana renovasi ruang kerja anggota Dewan.Dan pengadaan barang dan jasa yang terkesan dipaksakan. Seperti halnya sejumlah kursi baru diruang komisi I DPRD Kabupaten Tegal. Padahal kursi lama para wakil rakyat yang terhormat ini masih layak digunakan. (Makmur/Kbk)




BERITA TERKAIT