Sabtu, 14 Oktober 2017 - 23:35:48 WIB
Nahas, Suami Anggota DPRD Kabupaten Tegal Meninggal Akibat Lakalantas
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 529 kali


Petigas Satlantas Polres Tegal mengevakuasi mobil milik anggota DPRD Kab Tegal.



Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Bambang Aji (40) suami Erni anggota DPRD Kabupaten Tegal asal Desa Kedungsugih, Pagerbarang meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Slawi-Jatibarang  tepatnya di jalan Raya Desadukuhwaru kecamatan Dukuhwaru kabupaten Tegal. Peristiwa kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pada Sabtu (14/10/2017).

Selain korban meninggal dunia, tiga penumpang lainnya mengalami luka berat yakni,Erni (40)‎ , Nur Anisa binti Solihin (23), dan Nabila (25), mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabarberitaku.com, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Bermula saat mobil Grand Livina G 8467 QP yang dikemudikan Bambang Aji (40), warga Desa Kedungsugih RT 4 RW 2 Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, melaju dari arah barat ke timur.Pada saat melaju di jalan raya Desa Dukuhwaru kecamatan Dukuhwaru kabupaten Tegal, sang pengemudi mobil diduga mengantuk, hingga mobil yang dikemudikannya oleng dan menabrak pohon di tepi jalan. Akibat benturan keras, pengemudi mobil tewas meski sempat dilarikan ke IGD RSUD dr Soesilo, Slawi. Namun karena lukanya parah jadi harus direver ke rumah sakit Kustati.

Sedangkan Nabila (25) ditangani di rumah sakit Soesilo. "Kemungkinan dua korban kecelakaan tersebut mengalami patah tulang yang serius sehingga hari ini, Sabtu (14/10/2017) siang harus dilarikan ke rumah sakit Kustati (kota) Solo. Rumah sakit itu spesialis menangani bedah tulang" kata Thoha, Humas RSUD Soesilo Slawi.

Kasus ini ditangani oleh Satlantas Polres Tegal dalam proses penyelidikan. Hingga saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan pers. Kendaraan grand livina merah itu saat ini diamankan di mapolsek Jatibarang guna proses penyelidikan.(Susilo/Kbk) ‎




BERITA TERKAIT