Selasa, 10 Oktober 2017 - 22:02:50 WIB
Cegah Kebocoran, E-tiket Masuk Pantai Alam Indah Akan di Berlakukan
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 164 kali




 
kabarberitaku.com, ( Tegal) -Untuk mengurangi tingkat kebocoran Pendapatan Asli Daerah ( PAD ),  retribusi parkir dan kurang maksimalnya Pendapat Asli Daerah dari sektor pariwisata diaku,i oleh Plt Wali kota Tegal, HM Nur Sholeh MMPd. M

Dia mengaku  saat menjadi anggota DPRD kota Tegal, kebocoran PAD dari sektor parkir sudh diketahuinya. Selain itu tidak maksimalnya PAD dari sektor pariwisata.

"Saya dulu juga kan mantan anggota DPRD (kota Tegal), jadi saya tahu persis di sektor pariwisata memang masih belum maksimal dalam menggali potensi PAD dan soal (kebocoran PAD) parkir kalau bisa dikaji ulang potensi parkir di tempat umum" terang Nur Sholeh di dalam mobil G1 kepada jurnalis Kabar Rakyat Group, Selasa (10/10/2017) siang.

Dia juga menjelaskan untuk meminimalisir kebocoran PAD disektor parkir akan mencoba menerapkan e-ticket di tempat pariwisata Pantai Alam Indah. Kang Nur akan melakukan studi dengan berkunjung ke beberapa kota yang sudah menerapkan e-ticket di tempat pariwisata.(Susilo/Kbk)




BERITA TERKAIT