Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:22:56 WIB
Akhmadi Mulyadi Janjikan SDM ASN Lebih Baik
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 109 kali





kabarberitaku.com,  (Tegal) - Pilkada kota Tegal 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 sudah mulai ramai diperbincangkan masyarakat kota Tegal. Tim redaksi Kabar Rakyat Group telah berhasil mewawancarai salah seorang Bakal Calon (Balon) Walikota Tegal, Letkol (Purn) Akhmad Mulyadi terkait potensi yang ada di kota Tegal.

"Saya merasa pengembangan industri kreatif seperti industri kerajinan logam di cempaka, batik di (kecamatan) Tegal selatan perlu diprioritaskan. Mereka tidak cuma perlu dikembangkan atau dibesarkan skala produksinya tetapi juga kualitas hasil produksi dan pemasarannya juga perlu ditingkatkan" Ucap Akhmad Mulyadi.

Menurutnya hal yang paling penting dibenahi awal adalah Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara (SDM ASN) yang harus lebih peduli dengan bidang kerjanya sesuai dengan keinginan masyarakat dengan asas prioritas mengikuti kemampuan dan ketersediaan anggaran. The right man on the right job akan mempercepat proses tersebut.

"Ide ide dan gagasan saya secara detail sudah saya tuangkan dalam naskah akademis G1 untuk program 100 hari, 1 tahun maupun 5 tahun kedepan" pungkasnya.(Susilo/Kbk)




BERITA TERKAIT