Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:14:20 WIB
Pilkada 2018, Nursoleh "Dekati" Eri Sudjono
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Politik dan Parlemen - Dibaca: 158 kali


Kabarberitaku.com, (Tegal) - Plt Walikota Tegal HM. Nur Sholeh MMPd yang juga Balon Walikota Tegal 2018 terlihat mesra dengan salah satu kandidat Pilkada, Eri Sudjono di Kafe Nelayan Gedung Bahari Iin, Minggu (08/10/2017) malam.
Menurut Eri, pertemuan itu merupakan acara gendu-gendu rasa dengan Plt Walikota Tegal membahas seputar kota Tegal. "Intinya membahas pembangunan kota Tegal, beliau juga berharap ada pihak yang selalu mengingatkannya disaat akan melangkah ke jalan yang keliru, saya diminta untuk itu juga" Ucap Eri.
Namun Eri menolak jika pertemuan itu merupakan pertemuan politik menjelang Pilkada 2018 mendatang. Dia membantah jika akan dipasangkan dengan Nur Sholeh. "Bukan itu yang kami bahas, yang jelas jika Pak Nur yang mendapat rekomendasi dari partai, saya pasti mendukung begitu juga sebaliknya karena saya juga maju untuk G1 dan kita kan sama-sama maju dari partai Golkar" terang Eri.

Terpisah, Nur Sholeh melalui melalui watshapp menuturkan saat ini pihaknya belum bisa berkomentar karena saat ini sedang fokus bersama Presiden RI di Semarang. "Saya di Semarang, acara dengan RI 1" terang Kang Nur, sapaan akrabnya.( Susilo/KbK)




BERITA TERKAIT