Kamis, 05 Oktober 2017 - 22:04:48 WIB
Plt Wali Kota Tegal : Saya Ingin Semua Gang Di KOta Tegal Di Betonisasi
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 140 kali


 

Kabar Rakyat, (Tegal) - Plt Walikota Tegal, HM. Nur Sholeh MMPd akan menyulap semua gang diseluruh lingkungan kota Tegal secara bertahap.

Hal itu disampaikan langsung Nur Sholeh saat dialog interaktif bersama masyarakat kelurahan Kalinyamat Kulon Kecamatan Margadana, Rabu (04/10/2017) malam di salah satu rumah warga jalan Ki Hajar Dewantara kelurahan Kalinyamat Kulon kota Tegal.


"Untuk infrastruktur di kota Tegal, saya ingin semua gang (diseluruh kota Tegal) yang tadinya paving akan saya sulap menjadi betonisasi secara bertahap dan berkelanjutan" Ucap Nur Sholeh.

Nur Sholeh menuturkan saat dirinya berada di Condet, Jakarta Timur, semua gang dibeton, rapi semua. Dia menginginkan di kota Tegal juga bisa mengikutinya. Namun sayang dirinya tidak menjelaskan lebih lanjut kapan realisasi betonisasi seluruh gang di kota Tegal. Acara dialog interaktif bersama warga itu juga dihadiri oleh Johardi Kepala Dinas Pendidikan kota Tegal, Direktur RSUD Kardinah dokter Abdal Hakim, Siswoyo Camat Margadana, Forkompincam dan jajaran OPD lainnya.(Susilo/CW/KBk)




BERITA TERKAIT