Rabu, 04 Oktober 2017 - 00:23:22 WIB
Pemandu Karaoke Tewas, Penyebab Kematiannya Masih Misteri
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 909 kali


Karaoke Paradiso tutp pasca kejadian ditemukan salah seorang perempuan yang bekerja sebagai Pemandu Lagu meninggal dunia di ruang make up.( Foto:Soleh/kbk)

 


Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Malang nian nasib yang menimpa pemandu karoke Paradiso di kawasan Ruko Niaga Jalan Kolonel Sugiono Ruko Graha Mulia Blok B no 16A, Kemandungan kecamatan Tegal Barat kota Tegal. Perempuan yang akrab disapa Ruchy Fitri Heroni alias Febi alias Hawa, ditemukan tak bernyawa di ruang dandan atau make up salah, Minggu (1/10/2018) siang.Namun penyebab kematiannya hingga kini masih menjadi misteri. Polisi kini masih mengungkap teka - teki dibalik kematiannya.

"Ada seorang wanita yang dinyatakan meninggal dunia. Dia kebetulan berprofesi sebagai pemandu karoke di tempat hiburan malam, untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban akan diautopsi,"kata Kapolsek Tegal Barat Kompol Budi.


Bahkan sejumlah rekan almarhumah Ruchy Fitri Heroni, usai melayat pemakaman jenasahnya ramai membicarakan kematian perempuan asal Desa Kajen Lebaksiu tersebut. " Kabar meninggalnya masih simpang siur, apa karena OD ( Over Dosis -red) minuman, atau karena apa..masih banyak yang tanda tanya, karen ada yang bilang beberapa bagian tubuhnya ada yang membiru,"ujar salah seorang rekan almarhumah kepada kabarberitaku.co, yang enggan disebutkan namanya diaminni oleh rekan- rekan lainnya yang juga masih ingin tahu penyebab kematian Ruchy Fitri Heroni alias Febi alias Hawa.


Pantuan kabarberitaku.com, Selasa (3/10/2017), pukul 15.00 WIB, pasca ditemukannya seorang perempuan yang bekerja sebagai pemandu lagu sudah tidak bernyawa pada Minggu ( 1/10/2017) siang di ruang make up. tempat karaoke Paradiso tertutup. (Soleh/kbk)




BERITA TERKAIT