Kamis, 28 September 2017 - 22:36:32 WIB
Pengunjung Hiburan Malam di Tegal , Tewas Tertembus Peluru Oknum Polisi
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 637 kali


 

 

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) - Salah seorang pria pengunjung tempat hhiburan malam , merenggang nyawa setelah satu butir timah panas milik oknum aparat kepolisian bersarang di dada, sedangkan satu pria lainnya mengalami luka tembak di bagian lengan.  Peristiwa terjadi pada Kamis  (28/09/2017 ) dini hari di halaman parkir Hotel Karlita kelurahan Tegal Sari kecamatan Tegal Barat kota Tegal.

Menurut Kapolresta Tegal Kota AKBP Ronny Semmy Thabaa ,  kejadian bermula  adanya perkelahian  antara dua kelompok di tempat hiburan malam  Zodiak di kawasana Hotel Karlita.

” Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.45 WIB hingga pukul 03.00 WIB.  Saat tempat hiburan Zodiak sudah tutup. Terjadi perselisihan antara dua kelompok. Yang berunjung pertengkaran fisik  kedua kelompok pengunjung hingga salah satu dari mereka terkena tembakan oknum petugas hingga meninggal dunia," ujar Kapolres Tegal kepada wartawan, Kamis (28/9/2017).

Ronny mengatakan, salah seorang rekan Anjar bernama Edi kemudian melapor ke petugas keamanan hotel. Saat melapor ke petugas keamanan, terdapat petugas polisi bernama Brigadir RE yang juga teman Anjar. Kemudian saat melihat Anjar terlibat perkelahian, RE dan Edi berusaha melerai.

“ Saat dilerai dan situasi semakin terdesak, akhirnya RE memberikan tembakan peringatan ke atas,  peringatan tidak digubris dari pihak Ragiman alias Warin (30). Merasa terpojok dan diserang akhirnya RE melepaskan tembakan kedua, dan mengenai dua pengeroyok. Ragiman tewas tertembus peluru di bagian dada dan Setyo Utomo mengalami luka tembak di pundak lengan sebelah kanan,” jelas Ronny.

Kapolres menambahkan, setelah kejadian tersebut pihak belum mengetahui siapa pelaku penembakan yang terjadi di halaman parkir hotel Karlita. “ Setelah kami olah TKP, dan menangkap  pelaku , dikatahui dia ( RE –red ) seorang  anggota polisi dari Polda Jawa Tengah. Kami pastikan akan mengusut kasus ini secara tuntas dan transparan,”  ujar Ronny.(Soleh/kbk)

 




BERITA TERKAIT