Jumat, 08 September 2017 - 16:10:38 WIB
Atraksi Menakjubkan Pendekar Cilik NU di Depan Pejabat
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 198 kali


ara pendekar cilik Pencak Silat Pagar Nusa mempersiapkan diri sebelum atraksi pecah genteng.(Foto:Makmur/kbk)



Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Suasana tegang ketika para pendekar Pencak Silat NU Pagar Nusa memasuki area lapangan Gedung Olah Raga ( GOR ) Tri Sanja Slawi dalam rangka pembukaan Liga Santri Nusantara ( LSN ) Regional 3 Tahun 2017 . Semua sorot mata tertuju ke depan.

Di tengah ketegangan itu sejumlah pendekar Pagar Nusa yang masih berusai belasan ini memperagakan sejumlah atraksi ekstrem, diantaranya memukulkan 4 genteng bertumpuk ke kepala para Pendekar Pagar Nusa wanita yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ( SD), hingga genteng tersebut hancur ketika dipukulkan ke kepala para pesilat cilik tersebut. Tak berhenti di situ, para pendekar lainnya juga menampilkan atraksi ekstremnya. Masing-masing dilindas sepeda motor, kemudian seorang dari sejumlah pesilat tersebut maju ke depan dengan membawa borgol. Borgol disodorkan kepada hadirin. Beberapa tamu, seperti Bupati Tegal Susmono, Anggota DPR RI Bachrudin Nashori, Sekjen PKB DPW Jateng Abdul Kadir Kading, bahkn seorang anggota Polres memeriksa keasliannya dan memastikan bahwa tiada rekayasa, sebelum akhirnya dua belenggu besi itu mengunci dua pergelangan tangan pendekar Pagar Nusa. Dengan berdiri setengah posisi kuda-kuda, sang pendekar berkomat-kamit sembari mempraktikkan beberapa jurus tangan. Sejenak kemudian ia berteriak, “Allaaaaahu akbar...”. “Prakkkk..." Borgol rangkap dua pun pecah berkeping-keping begitu kedua tangan direnggangkan. Beberapa orang terlihat mengabadikannya dengan foto dan video.

Suasana atraksi berakhir dengan kejutan, sejumlah pendekar Pagar Nusa ( PN ) yang berdiri didepan para tamu di sembelih lehernya satu persatu. " Masa Allah entah bagaimana proses mereka tidak tergores sedikitpun oleh senjata tajam," kata salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tegal, Agus Salim yang hadir dalam kegiatan tersebut, dan disambut suara riuh tepuk tangan terdengar semakin keras. Semua tampak bahagia menyaksikan atraksi dari para pendekar Pagar Nusa ( PN).(Makmur/KBk)




BERITA TERKAIT