Rabu, 09 Agustus 2017 - 21:46:38 WIB
Piala Adipura Diarak Keliling Kota Slawi
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 138 kali


 

Piala penghargaan di bidang kebersihan dan lingkungan hidup "Adipura 2017" yang diberikan Pemerintah Pusat untuk Kota Slawi diarak keliling kota sebagai ungkapan rasa syukur atas peraihan prestasi tersebut pada Rabu (09/08).


Rombongan kirab ini berangkat dari Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tegal dan finish di Kantor Pemkab Tegal. Jalannya kirab sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Tegal, Enthus Susmono, yang dampingi oleh Sekda Kabupaten Tegal, dr. Widodo Joko Muloyono, dan diikuti oleh sejumlah OPD, pelajar, pramuka dan masyarakat menggunakan kereta kencana.


Arak-arakan adipura ini sendiri mendapat sambutan yang cukup meriah dari masyarakat yang sengaja untuk melihat lebih dekat piala adipura. Tak jarang mereka juga berteriak-teriak memanggil rombongan kirab ini. Selain itu terdapat juga anak sekolah yang menyambut di sepanjang jalan yang dilalui rute kirab Adipura ini.


Diakhir acara rombongan kirab piala adipura di terima oleh Wakil Bupati Tegal, Umi Azizah, di halaman Pemkab Tegal dan dilanjutkan hiburan musik di halaman belakang Setda Kab. Tegal yang dipersembahkan khusus untuk pasukan adipura sebagai wujud penghargaan atas kerja kerasnya untuk meraih prestasi ini.( Soleh /Kbk)




BERITA TERKAIT