Rabu, 02 Agustus 2017 - 22:07:35 WIB
Kabupaten Tegal Raih Adipura Kategori Kota Kecil
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Pemerintahan - Dibaca: 140 kali



Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Kabupaten Tegal,  penghargaan piala Adipura tahun 2017 untuk kategori kota kecil.Kabag Humas Pemkab Tegal, Drs. Sutarmadji, mengatakan, keberhasilan Kabupaten Tegal meraih adipura tidak lepas dari peran serta seluruh komponen masyarakat dan pemerintah.

Upaya mendapatkan piala adipura tersebut, menurutnya, penghargaan bergengsi dari Presiden Republik Indonesia ini diberikan kepada pemerintah daerah karena dinilai berhasil meningkatkan kemampuannya dalam pengelolaan lingkungan hidup di perkotaan.

" Kabupaten Tegal Raih Penghargaan Adipura Tahun 2017  Kategori Kota Kecil, Kota Slawi. Penyelenggaraan Program Adipura sendiri lebih ditujukan utk mewujudkan kota yang bersih, teduh, sehat & berkelanjutan dgn menerapkan prinsip tata pemerintahan yang baik (good governance). Rencananya, penganugerahan Piala Adipura utk Kabupaten Tegal akan dilakukan malam ini pada acara Malam Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2017 di Gedung Manggala Wanabhakti Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta."jelasnya, Rabu ( 02/08/2017).

Pihaknya berharap apa yang sudah dicapai kabupaten dengan slogan "berteman hati" ini mampu dipertahankan dan dilestarikan, sehingga mampu meraih piala adipura kembali pada tahun-tahun berikutnya.(Makmur/Kbk)




BERITA TERKAIT