Kamis, 06 Juli 2017 - 22:32:32 WIB
Truk Besar Dominasi Pantura Tegal - Pemalang
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 128 kali


Jalur pantura Tegal- Pemalang dipadati truk besar.(Foto:Tim Kabarberitaku.com)



Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Pasca libur panjang arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1438 H, truk-truk besar  memadati  dan mendominasi jalur pantai utara (pantura).

Pantauan kabarberitaku.com, Kamis (6/7/2017,  kendaraan besar seperti bersumbu tiga maupun kontainer yang sebelumnya  dilarang beroperasi saat memasuki H-4.dari arah timur (Semarang) lebih banyak dibanding dari arah sebaliknya. Sebagian mengangkut barang, sebagian kosong. Diakui sejumlah supir. Sehingga  mengakibatkan arus lalulintas kian padat.

" Ya sebelumnya saya dan rekan - rekan sopir truk sempat libur, karena lebaran kendaraan besar dilarang melintas di jalur pantura saat arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri.Maka sekarang kita sudah mulai kejar setoran, dan pengirimman barang yang sempat tertunda," kata Dahlan sopir truk asal Sidoarjo kepada kabarberitaku.com.

Bahkan akibat padatnya truk-truk besar di jalur pantura, Tegal-Pemalang yang biasanya hanya memerlukan waktu sekitar 54 menit , saat ini harus ditempuh 1 jam lebih .( Tim Liputan/Kbk)




BERITA TERKAIT