Minggu, 02 Juli 2017 - 18:36:51 WIB
Dari Arah Semarang Kendaraan Balik kuasai 4 Lajur Di Gringsing
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Hukum Kriminal - Dibaca: 88 kali


 

Kabarberitaku.com, ( Batang)- Tingginya volume kendaraan pada arus balik H+4 kamis malam (29/06/2017) membuat jajaran polres Batang melakukan sejumlah langkah untuk menghindarkan kemacetan parah menuju ke arah Jakarta. Salah satunya kendaraan yang keluar dari arah lingkar gringsing bisa menggunakan jalur lawan arah untuk masuk ke jalur tol, sedangkan di jalur arah Jakarta kendaraan dapat melintas melalui pantura. 

 
Saat melintas di pantura Semarang kendaraan melaju dengan kecepatan 60 KM/jam. Kendaraan tersendat di beberapa titik akibat kepadatan yang terjadi serta kendaraan yang parkir guna beristirahat dan makan. Di jalur utama kendal kepolisian membuka tiga lajur dari timur, namun hal tersebut membuat kendaraan tersendat saat melalui salah satu rumah makan akibat bis masuk dan keluar serta adanya penyempitan jalur dari tiga menjadi dua. 
 
Cuaca cerah membuat upaya yang di lakukan oleh pihak kepolisian untuk mengurai kepadatan kendaraan cukup maksimal. Salah satu langkah yang menarik adalah petugas sempat menghentikan kendaraan dari Jakarta di pintu masuk tol gringsing selama proses penarikan kendaraan dari arah Semarang di pantura menuju tol berlangsung. (DL/KBK)



BERITA TERKAIT