Senin, 26 Juni 2017 - 23:40:47 WIB
Sajikan Kopi Dan Mie Instan Gratis Rest Area milik Gudang Bulog KedungKelor Diserbu Pemudik
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 167 kali



kabarberitaku.com,( Tegal) - Sudah tiga hari ini gudang milik bulog Divre VI Pekalongan Jawa Tengah yang terletak di ujung timur pantura Kabupaten Tegal itu berubah fungsi. Halaman gudang bulog Kedungkelor itu menjadi lokasi parkir kendaraan pribadi roda empat berplat luar daerah, rupanya antusias pemudik untuk melepas lelah akibat menempuh jarak yang jauh cukup tinggi hari ini (24/06/2017).

Rupanya ada yang menarik jika para pemudik beristirahat di halaman gudang, selain rindang karena pepohonan, beristirahat di gudang itu juga membawa cerita menyenangkan bagi para pemudik, bagaimana tidak untuk 3 jam lebih mereka melepas lelah pihak gudang menyediakan fasilitas lengkap yabg semuanya gratis. "Ada kopi dan mie instan gratis yang kami sediakan untuk pemudik", kata kepala gudang bulog Kedungkelor, Solihin kepada Kabarberitaku.com

Menurut Solihin pemudik sudah memadati halaman parkir gudang tersebut sejak baru di persiapkan halaman gudang menjadi lahan rest area mudik lebaran 2017. "Mushola dan toilet juga bisa digunakan gratis", tambahnya.

Kepala Sub Divre VI Pekalongan, Muhson menjelaskan selama arus mudik pihaknya membuka rest area di 3 titik. Dari ujung barat ada di gudang bulog Cimohong Kabupaten Brebes, di tengah ada di gudang bulog Kedungkelor dan di bagian timur ada di gudang bulog Bondansari Pekalongan. "Masing-masing rest area milik bulog Divre VI ini bisa loh menampung 500 unit lebih mobil", tegasnya di ujung wawancara.(DL/KBk)





BERITA TERKAIT