Jumat, 27 Januari 2017 - 22:13:41 WIB
Fasilitas Air Panas Ruang Cendana RSUD Kardinah Dikeluhkan Keluarga Pasien
Diposting oleh : Kabarberitaku
Kategori: Kesehatan - Dibaca: 393 kali





Kabarberitaku.com, (Tegal) - Fasilitas di Ruang Cendana RUmah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kardinah  kota Tegal, dikeluhkan keluarga pasien.

 " Ayah saya rawat inap di ruang Cendana Kardinah. Sengaja kami pilih ruang VIP karena kami ingin pelayanan terbaik. Namun sejak pertama kali masuk cendana dari hari senin kemarin hingga sekarang fasilitas air panas tidak bisa kami rasakan. Padahal orang sakit itu kan sangat membutuhkan air panas untuk membersihkan badan." Ucap Susilo, Jumat (27/01/2017) pagi.

Dia menuturkan, keluhan tersebut sudah disampaikan ke  ke perawat ruang Cendana pada awal dirawat. Nmaun dari keterangan perawat di Cendana  lantai dua. Bahwa fasilitas air panas tidak bisa di gunakan karena sedang ada perbaikan. " Fasilitas air panas tidak bisa dinikmati  karena dalam proses perbaikan. Kata perawat, semuanya (ruang cendana) bukan cuma ruangan bapak saja" ucapnya menirukan perkataan perawat.

Demi menjaga pelayanan yang baik terhadap pasien, Kepala Dinas Kesehatan kota Tegal yang juga merangkap sebagai direktur RSUD Kardinah, Abdal Hakim , saat dihubungi melalui telepon seluler menuturkan akan segera menindaklanjuti komplain tersebut. "Terima kasih infonya, akan kami tindak lanjuti. Kepala IPRS biar periksa dan perbaiki." Ucap Abdal Hakim.(Pranoto/Kbk)




BERITA TERKAIT